Sekilas tentang Ponakanku :)

Pengen beda ahh untuk catatan kali ini, hhe

aku lagi kepengen mengulas sekilas tentang ponakan-ponakannku,…. hhe

boleh ya 🙂,..

libur telah tiba tapi BT melanda, hhuuuhhh

kalau pas lagi libur kepengen masuk eh udah di kasih libur, pengen nya masuk,.. abisnya bt gak ada kegiatan (ya kalau beres2 rumah, masak, dll) udah pasti itu mah J tidak bisa dipungkiri lagi, tapi bt nya itu setelah beres pekerjaan rumahh,. Uuuhhh bt deehh,… ssssstttt jadi curcol gini, hhe

mulai aja ya,

teman2 pasti gak nyangka deehh kalau aku punya ponakannn banyakkkk,… uuuhhh kalau udah kumpul pusiiing deeeh ini kepala (kalau banyak yg nangis),… uuupppzzz sekarang udah masuk bulan rhamadhan bentar lg lebaran mmmmm pasti kumat nniiihhh pusing kepalanya soale pasti banyak anak kecil yg nangis,.. 🙂 tapi aku sayang banget ponakan2ku,…

dimulai dari anak kakak aku yg pertama ya,…

1.   Hendra Syabarudin

Dia usiaanya lebih tua looohh dari aku, mmm dia klahiran  87 sedangkan aku 93 jauuuhh berbeda bukan, dia juga sudah menikah dan sudah dikaruniai seorang putra, namanya (Rama Rhamdhani)

Hendra orangnya gokil sichh kadang2, humoris juga tp kadang2

2.   Yahya Ahyarudin

Nahhh kalau ini Cuma beda usia 1 th tapi tetep dia yg lebih tua, hhe dia juga sudah menikah, dia satu kelas looh teman2 sama aku dari mulai sd-smp,… dia juga sekaligus teman mainku masa kecil,…. banyak deehhh kenangannn nya,.. seru pokoke

Yahya orangnya baik, perhatian (dulu) hhe, nggak banyak ngomong, kurang PD, penakut (dulu),…

ini ada photo sewaktu pernikahannya

 

 

 

 

 

 

 

 

3.   Mukti Abdul Munir (alm)

 

 

Dari kakak ku yang kedua

1.   Dewi Marlina Lian Sari

Kami sebagai keluarganya suka memanggilnya Lina/Rina, dia satu angkatan dengan Henda Syabarudin

Dia juga sudah menikah dan sudah dikarruniai seorang putri, ini dia

Linaitu orangnya cuek, gampang marah, baik, apa adanya, pinter

photo Lina dan Alvionita Ayu Mesya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2.   Tedi Suryana

Dia juga sama seperti Yahya Dia satu angkatan dengan ku dia juga beda 1thun denganku, lebih tua dia…

Dia sekarang kerja, dia orangnya nyebelin tapi baik juga, gampang marah, humoris juga siiihhh, pinter terutama di b.inggris

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari kakakku yang ketiga

1.   Heni Haerunnisa

Kalau Heni sama aku deket banget soalnya Heni dari bayi tinggal di rumah aku dan dirawat oleh orang tuaku, jadi banyak yang bilang kita itu kakak adik padahal kan bukan :p , heni orangnya pinter dalam akademi, kadang nyebelin,.. :p

Dulu sewaktu kecil kita sering kali samaan dalam segala hal soalnya suka ada yang sirik2an kalau di bedain,… aku punya photo masa kecilku yang sisa satu dan itu pun sudah jelek L aku nggak ngerti photonya pada lari kemana padahal banyak,..

Ini aku tunjukin ya

udah jelekan photonya, tapi setidaknya masih ada yang tersisa :p , yang di sebelah kiri itu Heni, yg kanan itu aku nahhh kalau yang tengah itu my mom 🙂,… aku dulu peminim banget kalau heni dulu itu tomboy keliatan kan dari sepatunya, hhe walaupun dia pake baju gituan,..hhe tapi dia tidak menghilangkan nilai tomboy nya dia,… hhe

Pokonya dia deket banget, kita pisah rumah itu baru2 ini setelah dia menikah duluan ,…Mmmm, tapi kami masih sering ketemu ko,..

Aku masih inget waktu dulu pas masih kecil aku pergi ke jakata dan gak bilang dulu sama dia soalnya dia belum pulang sekolah dan sengaja nggak bilang soalnya dia takut pengen ikut dan nangis kalau nggak di ajak. Aku 3 hari di Jakarta dan pas pulang aku beres2 kamar aku temukan kertas kecil di bawah bantal yang isinya “ibi mah tega ninggalkeun ni heg teu bebeja heula”

Sediihh siih bacanya,… eh dia malah malu  gara2 ketauan suratnya,.. hhhe lucu ya,..:P

Ini photo aku sama dia yang baru2 ini


 

 

 

 

 

 

 

PD banget yah, pajang2 photo padahal nggak bagus,.. hhe

2.   Vera Nuranjani

Baru masuk kelas 1 SD

 

Dari kakak ku yang ke-4

1.   Dida Farida

Duduk di bangku kelas 3 smp (VIII)

2.   Daru Wardani

Baru masuk SMP

3.   M. Ali Akbar

Baru masuk SD

 

Dari kakak ku yang ke-5

1.   Desi Apriani

Usianya 4 tahun, kebiasaannya hampir sama denganku

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2.   Nanda Cahya PutriAuliani

Usia 1 tahun setengah

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari kakak ku yang ke-6

1.   Siti Yulianingsih

Kelas VIII, dia orangnya pemalu, pinter

2.   Yumi Sya’idah

Baru masuk TK, cerewet, seneng di photo, gampang ngerti, cekatan, serba ingin tahu,… yumi sempat tinggal bersamaku selama 1 tahun setengah,.. 🙂 jadi aku tahu perkembangan dia 🙂

                                                                                        

 

 

 

 

 

 

  3. Dinda Aulia Sarah

 

 

 

Sekilas tentang penakanku,… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s