curhat ^^

Sore sore dengerin lagu jaman kapan mah,.. tapi gak apa2

 

Bagi yang gak tau artinya niii cu kasih tau😉

 

WE WILL NOT GO DOWN
(Song for Gaza)
Kami tak akan jatuh (kalah)

A blinding flash of white light
Cahaya putih yang menyilaukan
Lit up the sky over Gaza tonight
menyala di atas langit Gaza malam ini
People running for cover
rakyat berlari mencari perlindungan
Not knowing whether they’re dead or alive
tak tahu apakah mereka akan mati atau hidup

They came with their tanks and their planes
Mereka dating dengan tank dan pesawatnya
With ravaging fiery flames
memporak porandakan dengan api-api yang menyeramkan
And nothing remains
tak ada yang tersisa
Just a voice rising up in the smoky haze
hanya suara muncul di antara asap kekaburan

We will not go down
Kita tak akan kalah
In the night, without a fight
di malam hari, tanpa pertarungan
You can burn up our mosques and our homes and our schools
kalian bisa menbakar masjid, rumah dan sekolah-sekolah kami
But our spirit will never die
namun semangat kami tak akan mati
We will not go down
kami tak akan kalah
In Gaza tonight
di Gaza malam ini

Women and children alike
Wanita dan anak-anak
Murdered and massacred night after night
terbunuh dan terbantai dari malam ke malam
While the so-called leaders of countries afar
sementara itu sang pemimpin-pemimpin Negara disana
Debated on who’s wrong or right
berdebat siapa salah dan benar

But their powerless words were in vain
Namun kata-kata tak berdaya tak berdaya mereka tersia-siakan
And the bombs fell down like acid rain
dan bom-bom berjatuhan laksana hujan asam
But through the tears and the blood and the pain
namun lewat air mata, darah dan kengerian
You can still hear that voice through the smoky haze
kamu masih dapat mendengar suara itu lewat asap kekaburan

We will not go down
Kita tak akan kalah
In the night, without a fight
di malam hari, tanpa pertarungan
You can burn up our mosques and our homes and our schools
Kalian bisa menbakar masjid, rumah dan sekolah-sekolah kami
But our spirit will never die
namun semangat kami tak akan mati
We will not go down
kami tak akan kalah
In Gaza tonight
di Gaza malam ini

 

 

 

 

 

Mmmmm,… sore2 hujan di kamar sendirian bukannya kerjain semua tugas eh malah sebagian aja,.. hhhee udah sumpek ama tugas sisa 1 wajar lah kalo di tinggalkan sejenak,… hhheee nanti pasti lanjut lagi sama tugas kooo…. eh ya apa kalian juga sama kaya aku kalo udah jenuh ya udah tinggalin aja… ckckckck dasar anak muda anak muda :p
kebetulan juga hari ini perasaan lagi campur aduk yang pasti berduka sudah pasti, kesal sama si dia yang gak ada kabar mmmm suamiku kemana ini kemana katanya belajar bareng sama tmn2nya ahhh ini mah kalo gak tidur ya nonton atau main dota haduuhh ini pria kerjaannya bikin kepala ku seperti ada tanduknya dan merah … I’m Angry :@ aaagggrrrhh😀 Hahahahaha

Dan satu lagi LPJ kegiatan kemarin hmmmm MAPALA MAPALA MAPALA kalo Sekretaris Sekretaris Sekretaris kerjaannya di depan laptop mulu ckckckck, dan tugas kuliah ciiieee gaya tugas kuliah ,.. gubraakkk seperti buku yang menimpa kepala ku,..
al hasil buang bete bukannya main kaya anak muda jaman sekarang ini mah malah tetep di depan layar laptop ampun dehhh ahhh,.. beruntungnya aku gak suka maen ke mall, shoping shoping gak jelas, makan di WS lahh mie ramen lahh di reman gituuu lohhh,.. tapi jujur gak kebita kecuali temen maksa berangkat kasian ‘ta temenin jadi tau dehhh yang namanya mall, tempat makan yg wow,dll,… ckckckck di pikir2 aku katro ya maklum dari kampung tapi gak ndeso ko,…. buktinya tau teknologi,… gkgkgkgkgkgk
“ngeles.com”. eh ya temen2 ku yang baik hatinya ala mario teguh ^^ sudah lama ya kita tak berjumpa di blog tercinta ini… Apa kabar kalian pasti sehat dong pasti dong,.. kalo aku sihh sehat juga Cuma kantongku aja yang gak sehat😀 maklum anak kost.an “ngeles.com again”
sekarang aku nongol malah asikkk curah ya sob ,… ttapiii jangan pernah bosen ya baca curhatanku,teman yang baik baca curhatannya dan coment curhatannya… “maunya” :p
eh iya sobat semua aku bikin pusing sama laptop ku yang sekarang aduhaiii leletnya, kasian laptop kesana kemari kaya ayu tingting jadi nya sekarang lemot b g t dehhh belum lagi di word nya ada kotak koatak gak jelas,… mm bete gak sihh sob,… harus keluar uang bilang ortu takut oyyy gak berani mau banyar sendiri haduhhh celaka uang jajan tersita ini mah ooyyy nasib si pemilik laptop yang malang,..
mmmm berharap ada keajaiban😀
tiba2 laptopku sembuh sendiri dehhh soalnya tanpa laptop wawww kacau e… masa sekretaris gak laptop :D  so iyyeeehhh

Booong deng, tapi aslinya kalau laptop gak ada tugas tugas ku mau di kerjakan dimana.. warnet? Haduhhh booo  uang lagi dan waktu juga gak bisa kapan aja … -_- biasanya aku ngerjain tugas dini hari kalau harus ke warnet ya harus siang-siang cilaka ini mah… do’ain ya laptop segera sembuh.. aamiin
eh takut udah bosen ini baca curhatanku… ya udah selamat sore ya selamat menunaikan ibadah sholat magrib bagi yang melaksanakannya
salam hangat dari cucu nuraida
Gambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s