Sederhana Itu Indah

nama saya Cucu Nuraida, saya tinggal di salah satu kampung di daerah Desa Depok Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta. Saya adalah anak ke 8 dari 8 bersaudara dan saya anak yang paling jauh selisih tahun nya dengan kaka terdekat, selisihnya 13 tahun…. Wow banget kan… Hhee

Saya tinggal bersama orang tua saya, kini usia orang tua saya sudah memasuki kepala 5 dan kepala 8 dan sekarang pekerjaan orang tua saya sebagai petani. Keluarga kami bukanlah keluarga tidak punya namun keluarga saya adalah keluarga sederhana.
Karena tidak dapat kami pungkiri segala rizky yang telah Allah berikan kepada kami tanpa pernah kami merasakan sampai kelaparan tidak makan (Alhamdulillah), karena kami masih dapat merakan tidur di atas tempat tidur tanpa merasakan sangat kedinginan, karena kami masih merasakan canda tanpa tanpa kemunapikan beban yang di pikul.

kami tidak dapat memungkiri dengan segala ujian yang telah Allah berikan kepada kami, kami tidak dapat memungkiri bahwa hati kami, pikiran kami, batin kami bersedih. Namun kami tahu, kami yakin bahwa kami mampu menyelesaikan, melewati segala ujian yang telah Ia berrikan kepada hamba-Nya. Karena Allah tidak akan menguji kaumnya diluar batas kemampuan hambanya….

ambil hikmah dari segala yang telah kita perbuat, karena di situlah kita dapat bersyukur dengan segalanya.

Cucu Nuraida
twitter: @chu_08

Cijeler.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s