Mudahkanlah

hari ini saya merasa pikiran saya numpuk oleh semua ide-ide yang belum terealisasikan dan bentrok dengan uang.

Andai saja saya sudah bekerja dan mempunyai uang. Saya ingin sekali mengrealisasikan semua ini.
Ya Allah andai 100 ribu itu mudah untuk di dapat, mungkin semua tidak akan seperti ini.
Ya Allah saya tahu ini tantangan, namun untuk memulai saja membutuhkan biaya walau hanya 100 ribu namun saat ini terasa sulit. Ya Allah segera tunjukannlah kemudahan kemabali untuk saya, keluarga saya, dan kami semua.
Saat ini sungguh ingin membantu namun tiada daya.

ya Allah mudahkanlah…

Leave a Reply

